Subscribe to Wordpress Themes Demo

Anak Muda Kendari

NEW MUSIC INFO Adam Lambert – If I Had You

Lemme tell you apa yang membuat ‘If I Had You’ terdengar menonjol dibanding track lain di album “For Your Entertainment” milik Adam Lambert. Jawaban singkatnya adalah lagu ini memiliki musik dasar rock yang glamor dipadupadankan dengan electropop dan dancepop sehingga menjadi tune yang sangat pas untuk dijadikan musik latar di kala kita bersenang-senang. Ini tergambar sangat baik dalam paparan video klip arahan sutradara Bryan Barber. Selidik punya selidik, di video ini tampil juga sahabat Adam dari jaman Idol, Allison Iraheta lho.

Max Martin, Shellback, dan Savan Kotecha yang meramu nada dan kata di lagu ini. Setelah sebelumnya mereka sukses besar bareng Adam untuk lagu ‘Whataya Want From Me’, sah-sah saja kalau pengharapan yang besar dibebankan di single ‘If I Had You’ ini untuk menemukan kesuksesan serupa. Aku merasakan intro di lagu ini serupa dengan intro karya Max Martin dan Shellbeck lainnya, yaitu ‘If You Seek Amy’ untuk Britney Spears.

Kita lihat saja bagaimana single ini beraksi di chart music. Sudah debut di Billboard Hot 100 pada posisi 94, semoga lagu ini bisa sukses dan melambungkan nama Adam Lambert lebih tinggi lagi! (CreativeDisc Contributors)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan masukan