Subscribe to Wordpress Themes Demo

Anak Muda Kendari

Jadi apami katanya kesibukan yang dijalani masing2 personel Steps setelah bubar?

H & Claire membentuk duo dan merilis debut single mereka yang berjudul DJ yang berhasil menempati posisi 3 dalam UK Singles Chart. Kemudian single kedua berjudul Half A Heart yang kurang berhasil dibandingkan single pertama mereka, hanya berhasil menempati posisi 8 dan turun ke posisi 29 pada minggu kedua setelah rilis. Single ketiga yang juga merupakan single terakhir mereka berjudul All Out of Love dan tidak lama kemudian debut album pertama mereka dirilis, yaitu Another You Another Me. Karena ketidaksuksesan album tersebut H dan Claire memutuskan untuk berpisah dan tidak akan pernah menyanyi bersama lagi. Claire sibuk dengan keluarganya dan di bulan Mei 2008 sempat muncul dalam acara Celebrity Masterchef. Sedangkan H ambil bagian dalam drama musikal Joseph and the Amazing Technicolour Dreamcoat, Cinderella dan Fame dan selain itu dia juga mengambil kursus di the Royal Academy of Music untuk mengasah kemampuan aktingnya. Pada 3 Januari 2007 H mengumumkan kepada publik bahwa dirinya adalah gay dalam sebuah interview dengan the Sun newspaper bahwa dia sudah menjalin hubungan selama 10 tahun dengan manajer Steps, Tim Byrne.


Faye Tozer kembali meramaikan dunia musik dengan satu2nya lagu duet bersama Russell Watson, Someone Like You. Pasca Steps, Faye lebih menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan theatre dimana di tahun 2004 dia bergabung dengan drama musical Andrew Lloyd Webber, Tell Me On A Sunday kemudian berturut2 di tahun 2005 dia tour bersama dengan theatre musical Love Shack, Me and My My Girl di tahun 2006, muncul dalam Dial M For Murder di tahun 2007, bulan Oktober di tahun yang sama tour lagi dalam Over the Rainbow – the Eva Cassidy Story dimana dia berperan sebagai Eva Cassidy dan di bulan Desember 2007 dia tampil di acara Pantomin Aladdin yang diselenggarakan di Theatre Royal, Newcastle. Berita terakhir menyebutkan bahwa di tahun a2010, Faye akan ambil bagian dalam In the Spotlight – Songs From the Musical dan mengadakan tour di beberapa venue di UK.

Personel cowo kedua yaitu Lee Latchford-Evans muncul di acara reality show tv, yaitu the Games, the Match, dan Celebrity Fear Factor. Selain itu dia pernah muncul di film berjudul Ten Dead Men di tahun 2008 dan untuk saat ini dia menekuni pekerjaannya sebagai personal trainer dan menjadi pemilik dari sebuah web magazine tentang fitness, FamouslyFit.Com








Yang terakhir adalah Lisa Scott-Lee. Pasca bubarnya Steps di tahun 2001 dia kembali ke dunia hiburan dua tahun sesudahnya yaitu pada tahun 2003 dengan debut singlenya Lately dan bergabung dengan Mercury Records. Single keduanya berjudul Too Far Gone tetapi sayangnya karena kekuatiran Mercury Records mengenai kesuksesannya, pada akhirnya mereka berpisah dan albumnya yang diberi judul Unleashed dicancel. Di tahun 2005 Lisa dikontrak oleh label kecil yang bernama Concept Records dan memulai rekaman lagu untuk singlenya. Concept Records memilih “Electric” dan setelah dirilis ternyata hasilnya agak mengecewakan, gagal masuk ke Top 10, dan hanya berhasil menempati posisi 13. Setelah kegagalan Electric, Lisa terus berusaha untuk mengembalikan karirnya didunia musik dimana dia merilis Boy on the Dancefloor melalui official webnya sebagai kado Natal untuk fansnya di tahun 2005 dan di tahun 2006 diumumkan bahwa album solo pertamanya akan diberi judul Never Or Now yang akhirnya dirilis di tahun 2007 di Afrika Selatan oleh Sheer Music pada tanggal 26 Maret sementara di UK sendiri dirilis sebagai digital download pada tanggal 18 Juni 2007. (CP: creative disc - music weblog)

Discography
* 1998: Step One
* 1999: Steptacular
* 2000: Buzz
* 2001: Gold: Greatest Hits
* 2002: The Last Dance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan masukan