Subscribe to Wordpress Themes Demo

Anak Muda Kendari

NEW MUSIC INFO Days Difference – Speakers


Jeremy William Smith, Jonathan Smith, Jeremiah Ricks, dan Micah Ricks adalah empat cowok yang tergabung dalam Days Difference, sebuah band beraliran pop rock dari Virginia Beach, Amerika Serikat. Mereka sudah ada sejak tahun 2004 lalu dan sempat merilis album pertama di tahun 2007. Tahun lalu, mereka berhasil merilis album kedua yang berjudul “Days Difference” berisi 10 lagu, termasuk single teranyar dari mereka adalah ‘Speakers’.

Lagu dimulai dengan dentuman drum yang kemudian diikuti oleh permainan piano dan gitar. Disini lagu berasa gelap dan menyedihkan. Sama kog dengan lirik yang dinyanyikan di verse, pernyataan rasa kehilangan yang mendalam. Barulah di bagian chorus semua instrumen yang digunakan membentuk harmoni pop rock yang dinanti-nanti. Aku suka permainan gitar elektriknya disini. Terdengar sopan dan tidak berisik.

‘Speakers’ intinya mengisahkan tentang perpisahan yang menyisakan penyesalan. Dimana si cowok merasa kehilangan inspirasi saat ditinggalkan si cewek. Sehingga satu-satunya cara si cowok untuk berbaikan adalah dengan lagu yang diharapkan bisa didengar ama si cewek lewat spiker radionya. Kunjungimyspace Days Difference untuk mendengarkan lagu ini secara penuh, berikut beberapa lagu lainnya milik Days Difference.
(CreativeDisc Contributors)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan masukan