Subscribe to Wordpress Themes Demo

Anak Muda Kendari

NEW MUSIC INFO Rhensae Band


Jogja memang tak pernah habis akan kesenian dan budaya. Terbukti dengan lahirnya satu lagi band pendatang baru asal kota gudeg ini. Rhensae, band yang digawangi oleh Ervay pada Vocal,Erwin pada Gitar,Noriezt pada Bass dan Rio pada drum ini memulai debut pertama mereka dengan mengeluarkan sebuah single yang berjudul SEKEPING HATI.

Flashback pada awal perjalanan karir mereka, sempat beberapa kali berganti nama mulai dari Concise,,Concise 10, Arjuna sampai akhirnya RHENSAE. Dan tidak hanya berganti nama tetapi juga bongkar pasang personel pun sempat mereka alami.

Satu hal yang tidak pernah berubah dari RHENSAE sejak dulu yaitu aliran musik,mereka menyebut aliran musik mereka “easy listening RHENSAE”. Dibawah payung BIG INDIE NAGASWARA,mereka berharap musik mereka dapat diterima oleh para pecinta musik di Indonesia.

Ditemui di saat melakukan promo di salah satu program acara untuk salah satu TV Nasional Ervay sang Vocalis mengatakan ”dibawah payung BIG INDIE NAGASWARA,kita berharap musik kita dapat diterima oleh para pecinta musik di Indonesia.” Dan tidak berlebihan kalo mereka berharap agar RBT mereka bisa diundu banyak oleh para pecinta musik.

Di jogja sendiri mereka sudah cukup terkenal terutama oleh para RHENCANG-RHENCANG SAE(sebutan untuk fans RHENSAE-red).Bahkan mereka menyebut RHENSAE adalah generasi kedua SHEILA ON-7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan masukan